Anies Bakal ke Makassar, Mileanies Siapkan Workshop Gerakan Rakyat untuk Perubahan

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Calon Presiden, Anies Rasyid Baswedan dijadwalkan akan menghadiri undangan  Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Negeri Makassar (UNM) Sabtu (18/11/2023). Kunjungan kandidat nomor urut 1 ini akan dimanfaatkan oleh relawan untuk bersilaturahmi.

Ketua relawan milenial Anies Baswedan (Mileanies) Sulawesi Selatan, Asri Tadda mengatakan saat ini telah mempersiapkan kegiatan Anies sebelum melakukan dialog dilakukan oleh UNM.

"Kita merencanakan untuk melakukan workshop gerakan rakyat untuk perubahan. Tapi ini masih masih bersifat tentatif (belum pasti dan masih bisa berubah)," kata Asri Tadda saat dikonfirmasi Harian Rakyat Sulsel, Kamis (16/11/2023)

Kegiatan ini akan dihadiri oleh relawan dari 4 Kabupaten/kota yakni Maros, Gowa, Takalar dan Kota Makassar. "Jadi workshop ini akan dihadiri oleh perwakilan masing-masing kecamatan. Setiap kecamatan 10 orang," ujarnya.

Workshop ini kata Asri Tadda bagian pembekalan untuk relawan yang nantinya mereka bekerja untuk pemenangan pasangan Anies-Cak Imin di Sulsel. "Jadi seperti pembasisan sampai tingkat TPS," jelasnya.

Namun kepastiannya, kata Asri Tadda, tergantung dari tim nasional karena setiap kunjungan calon Presiden sudah diatur. "Kalau randomnya belum ada karena masih diatur oleh tim sekretariat nasional," tutupnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan