Manfaatkan Hari Libur, Aktifitas ARW dari Olahraga Rutin hingga Ngopi Bareng Teman

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Hari libur biasanya dimanfaatkan untuk bermalas-malasan bagi sebagian orang. Namun, hal itu tidak berlaku bagi Ketua PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri (ARW). Justru, anggota DPR RI ini memanfaatkan hari libur dengan segala aktivitas yang produktif.

Seperti rutin berolahraga hingga bersilaturahmi dengan teman dan kerabat di warung kopi. “Ini kebiasaan saya sejak dulu, olahraga itu sangat penting untuk menjaga kebugaran dan kesehatan pikiran” tutur ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel.

ARW juga mengajak masyarakat harus bisa memberi ruang dan waktu untuk berolahraga, guna menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh.

"Apapun bentuk olahraganya bisa dilakukan, bisa joging, senam, sepak bola, basket, voli, bulu tangkis hingga olahraga yang cukup berat seperti gym, tergantung apa yang bisa dilakukan dan apakah waktunya memadai untuk melakukan olahraga tersebut," ungkapnya.

Tampak Caleg DPR-RI dapil sulsel 1 ini juga menyambangi warung kopi di bilangan Jalan Lasinrang Kota Makassar, untuk bersilaturahmi dengan sahabat dan keluarga. (*)

  • Bagikan