Gibran ke Toraja, Dedy Palimbong: Modal Awal Yakinkan Pemilih

  • Bagikan
Gibran Rakabuming Raka

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Calon wakil Presiden RI nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan akan melakukan kunjungan ke Toraja setelah menghadiri jalan sehat satu putaran di Makassar.

"Hari Minggu (26/11/2023) mas Gibran ke Toraja, setelah jalan sehat di Makassar," kata Ketua DPD Gerindra Toraja Utara, Frederik Victor Palimbong, saat dikonfirmasi harian Rakyat Sulsel, Kamis (23/11/2023)/

Wakil Bupati Toraja Utara ini menyebutkan ada beberapa agenda mulai dari menyaksikan karnaval budaya, menghadiri apel siaga Brigsena, berjumpa anak muda, tokoh masyarakat dan pemuka agama.

"Beliau akan berdialog dengan ketua umum, pengurus BPS Gereja Toraja dan tentu saja para pemuka agama. Beliau juga menemui anak-anak muda dan tokoh masyarakat. " ujarnya.

Kunjungan Gibran, kata Dedy Palimbong sapaan Frederik Victor Palimbong hanya berlangsung selama satu hari dan diharapkan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Toraja untuk berdiskusi dan mengenal lebih dekat sosok cawapres generasi muda.

Diketahui masa kampanye nantinya hanya berlangsung 75 hari. Prabowo bersama Gibran harus mengunjungi 38 Provinsi di Indonesia.

"Semoga masyarakat Toraja yang telah mendukung Jokowi selama 2 periode, bisa memiliki keyakinan bahwa  Prabowo-Gibran adalah pasangan yang tepat untuk melanjutkan karya pak Jokowi" jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan