DPRD Pinrang Jadwalkan Rapat Pengusulan Pejabat Bupati Pinrang

  • Bagikan
Ketua DPRD Pinrang, Muhtading

PINRANG, RAKYATSULSEL - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan (Sulsel) akan melaksanakan Rapat Fraksi dalam rangka pengusulan nama calon Penjabat (Pj) Bupati Pinrang periode 2023-2024.

Ketua DPRD Pinrang, Muhtading menyampikan dalam waktu dekat ini akan dilakukan Rapat bersama fraksi terkait dalam rangka pengusulan nama calon untuk menjadi Pejabat Bupati Pinrang.

"Kita akan melaksanakan Rapat bersama fraksi DPRD Kabupaten Pinrang hari Jumat 1 Desember dalam rangka pengusulan nama calon untuk menjadi Pejabat Bupati Pinrang," kata dia saat dikonfirmasi, Selasa
(28/11/2023).

Dirinya menyebutkan bahwa nama-nama yang diusulkan Kemendagri nantinya adalah usulan dari fraksi fraksi.

Jajaran Pimpinan fraksi akan melakukan pembahasan usulan nama Pj Bupati Pinrang melalui internal masing-masing fraksi, setelah itu akan disampaikan ke Rapat fraksi dan diusulkan ke Kemendagri nama nama calon Pj Bupati Pinrang nantinya.

Dalam penyampaiannya, Muhtading menuturkan, masa jabatan Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid akan berakhir 31 Desember 2023.

Masa Jabatan Bupati Pinrang Irwan Hamid akan berakhir Bulan Desember 2023 berdasarkan surat Kemendagri. Pengusulan nama calon Bupati Pinrang tanggal 22 Desember 2023 yang merupakan batas akhir pengusulan. (Amran Afandi)

  • Bagikan