Jumat Berkah, Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar Berbagi Nasi Kotak ke Tukang Becak

  • Bagikan
Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar berbagi nasi kotak ke tukang becak.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL. CO - Hari Jumat dipercaya bagi mayoritas orang muslim sebagai hari yang baik. Banyak orang bersedekah atau berbagai kepada sesama di hari itu, termasuk para polisi dari Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar, Jumat (1/12/2023).

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar IPTU Hasrul mengatakan, personel Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar yang dipimpin Kasat Binmas AKP Ahmadin turun langsung membagikan nasi dos pada sejumlah tukang becak.

"Kegiatan Jumat berkah ini dipimpin Kasat Binmas AKP Ahmadin," ucap IPTU Hasrul.

Hasrul juga mengatakan, ini sebagai wujud nyata kepedulian Polri, khususnya personel Satbinmas terhadap tukang becak yang setiap harinya mengayuh becak mengais rezeki untuk keluarganya di rumah.

Aksi ini tidak hanya merupakan bentuk kepedulian sosial, tetapi juga sebagai upaya untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, menciptakan kebersamaan dalam berbagi rezeki.

"Paling utama kegiatan ini sebagai bentuk syukur kepada Allah Subhanahu Wa ta'ala, dengan berbagi rejeki kepada tukang becak yang sedang menunggu penumpang," pungkasnya. (Isak Pasabuan/A)

  • Bagikan