Begini Visi Misi Anies – Imin, untuk Indonesia Adil Makmur untuk Semua

  • Bagikan
Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pasangan Capres - Cawapres, Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN) menegaskan, bahwa Indonesia Emas 2045, bukanlah semata slogan indah yang hampa. Ini adalah cita-cita tentang masa depan yang gemilang buat seluruh anak bangsa.

Indonesia harus mencapai kegemilangan itu, ketika usia Proklamasi Kemerdekaan RI mencapai 100 tahun. Negeri tercinta ini akan mencapai tujuan utamanya, yaitu mewujudkan negara yang maju, merdeka, bersatu, berdaulat, adil, dan makmur.

Olehnya itu, Indonesia perlu perubahan kualitas manusia yang belum memadai, kemiskinan, pengangguran, ketimpangan, dan krisis iklim adalah masalah utama dari daftar panjang masalah yang harus segera diselesaikan oleh negeri ini jika kita ingin mewujudkan “Satu Indonesia Satu Kemakmuran” sebelum usia 100 tahun terlewati.

Perubahan menjadi kata kunci. Kompleksitas dan skala masalah yang begitu besar membutuhkan paradigma, sistem tata kelola, dan pendekatan kebijakan yang baru dan berbeda dari apa yang ada sekarang.

Dengan etos perubahan, kepemimpinan nasional harus mampu mengembalikan tujuan utama bernegara, yakni mewujudkan citacita Indonesia sebagai negara yang maju dan berkeadilan.

Berikut Visi Anies-Imin untuk menjadikan Indonesia Adil Makmur untuk Semua, jika diberi amanah
untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

  • Bagikan