TPD Ganjar-Mahfud di Sulsel Capai 190 Orang, dr Udin: Itu Akomodir Semua Kalangan

  • Bagikan
Ketua TPD Ganjar-Mahfud Sulsel, dr Udin Malik Saputra (kanan) bersama Sekretaris TPD, dr Fadli Ananda (kiri)

MAKASSAR, RAKSUL - Ketua TPD Ganjar Mahfud Sulsel dr Udin Saputra Malik mengatakan, komposisi struktur pemenangan yang mencapai 190 orang tersebut  mewakili semua kalangan pemilih di Sulsel. Termasuk partai koalisi, PDI Perjuangan, PPP, Hanura dan Perindo. Serta diperkuat tokoh masyarakat, pemuda, agama, dan adat.

"Kami merangkul semua partai koalisi dan unsur-unsur tokoh masyarakat, pemuda, agama, dan adat. Ini mewakili semangat kita untuk bersama rakyat memenangkan Ganjar-Mahfud," katanya.

Sementara Juru Bicara TPD Sulsel  Ganjar-Mahfud, Iqbal Arifin mengaku optimis dengan komposisi Tim Pemenangan tersebut. 

"Di dalamnya bersatu seluruh kekuatan-kekuatan politik, baik itu dari parpol pengusung, maupun dari relawan-relawan yang segaris dengan perjuangan untuk memenangkan Ganjar-Mahfud," ujarnya.

Iqbal menyebut TPD memberi kesempatan kepada milenial berpartisipasi dalam tim pemenangan ini. Terbukti pimpinan TPD Ganjar-Mahfud Sulsel dari kalangan milenial.

"Selain itu TPD juga memberikan ruang partisipatif pada generasi muda (milenial) mengeksplorasi serta memperlihatkan talentanya dalam pengorganisasian pemenangan. Itu dibuktikan dengan kepercayaan menempatkan anak-anak muda sebagai pimpinan pertempuran," jelasnya.

Menurut Politikus PDI Perjuangan ini, walaupun komposisi struktur pemenangan diisi anak muda, tetapi ditopang elite partai politik.

"Anak-anak muda ini dipayungi oleh mentor-mentor politik yang hebat, ada H. Ridwan A. Wittiri (PDI Perjuangan), Amsal (Hanura), Sanusi (Perindo), begitu juga dari PPP. Lalu di second line-nya, ada tokoh-tokoh politik, tokoh-tokoh masyarakat, tokoh-tokoh pemuda, tokoh-tokoh agama dan seluruh segmentasi pemilih," imbuhnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan