Struktur TPD Capres Sulsel Rampung, Parpol Koalisi Langsung Tancap Gas

  • Bagikan
Ilustrasi Tim Pemenangan Capres

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Tim Pemenangan Daerah (TPD) masing-masing capres-cawapres di Sulsel mulai bergerak. Pasalnya sudah ada nahkoda dari partai koalisi.

Di TPD capres-cawapres nomor 01, Anies-Muhaimin untuk Sulsel saat ini baru merampungkan komposisi struktur. Hal ini bagian dari kesiapan bergerak bersama pemenangan AMIN di Sulsel.

"Sekarang sudah rampung dan lengkap struktur TPD/TKD AMIN di Sulsel. Sepekan kemarin diminta nama-nama dari partai koalisi dan relawan," kata salah satu koordinator TPD AMIN di Sulsel, Muzayyin Arif, Selasa (5/12/2023) saat ditemui di DPRD Sulsel.

Menurut wakil Ketua DPRD Sulsel itu, sejauh ini lamban karena masih mengakomodir semua pihak. Ia menegaskan bahwa dalam struktur TPD AMIN, semua partai koalisi masuk, termasuk tim dan relawan di Sulsel.

Politisi PKS itu mengatakan jika pihaknya mengajukan tim harus berhati-hati karena meskipun lambat asal menjadi juara pemenang baik di Sulsel, maupun nasional pada 14 Februari mendatang.

"Sudah terbangun komunikasi, masing-masing partai sudah mengajukan. Soal terkesan TKD AMIN Sulsel paling lambat? Biasa tim juara itu memang mempersiapkan terbaik, karena kita mau gas full dalam memenangkan capres nantinya," tuturnya.

Kaitan dengan Ketua TKD sudah diambil oleh Partai NasDem, lantas bagaimana dengan PKS? Apakah mendapat posisi Sekretaris, dia menegaskan yang terpenting adalah tim solid dan bekerja sama, bukan karena jabatan semata.

"PKS di TKD sebagai apa? Sekretaris atau Bendahara? Nanti kita lihat di sinkronisasi antar partai. Sudah disetor nama-namanya sudah sepekan yang lalu," katanya.

  • Bagikan