Irpan Resmi Pimpin Golkar Enrekang, Taufan Pawe: Mari Move On

  • Bagikan
LANTIK PENGURUS GOLKAR ENREKANG. Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe melantik ketua dan pengurus Golkar Enrekang, Kamis (7/12/2023). (Fadli/RakyatSulsel)

ENREKANG, RAKYATSULSEL - Irpan terpilih secara resmi menjadi ketua Golkar Enrekang dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD II Partai Golkar Kabupaten Enrekang, Kamis (7/12)

Hal tersebut tertuang dalam SK bernomor M-011/DPD I/PG/XII/2023. Irpan resmi menggantikan Muslimin Bando yang hengkang meninggalkan partai berlambang Pohon Beringin ini.

Taufan Pawe menekankan optimalisasi kerja mesin partai. Dirinya yakin ketua terpilih siap bekerja dan tentu siap berkorban.

"Mari move on. Kita kembalikan kejayaan partai golkar. Kita tidak boleh mengkultuskan individu. Yang sudah sudahlah. Yang pergi pergilah," kata Taufan.

Taufan Pawe yang biasa disapa TP, juga menampik spekulasi yang beredar di masyarakat tentang tidak solidnya partai Golkar di Enrekang.

"Jangan ada waktu yang lowong dalam 68 hari ini. Kita harus kembali merebut ketua DPRD. Karena diluar sana banyak suara sumbang yang mengatakan ingin menumbangkan Golkar. Tapi yakinlah, dia yang akan kena getahnya. Sebab, dia telah mengabdi di Golkar tapi tiba-tiba meninggalkan Golkar," terang Taufan.

Dirinya menginginkan golkar tidak hanya melakukan rapat, namun melakukan konsolidasi lapangan secara optimal. Dengan didukung oleh komitmen kuat. Komitmen yang kuat, kata dia, adalah kebersamaan.

"Jangan jadi ketua Golkar karna hanya ingin predikat tetapi tidak bekerja. Ubah suasana internal golkar. Ubah nama golkar di tengah masyarakat karena golkar membawa tagline, golkar menang rakyat sejahtera," kata Taufan.

Sementara itu, Irpan menitik beratkan dua poin dalam surat perintah. Yaitu, melakukan kerja cerdas dan bertanggung jawab untuk target optimal partai golkar.

"Berdasarkan data yang kami himpun, golkar adalah pemenang di tingkat kabupaten, namun capaian suara di tingkat provinsi hanya 8.100 dan untuk DPR RI hanya 8.400, sangat rendah. Itu menjadi evaluasi awal kami," kata Irfan.

Dirinya berkomitmen untuk meraih target maksimal. Tiga puluh ribu suara untuk tingkatan provinsi dan lima puluh ribu suara untuk DPR RI.

"Saya berjanji akan mengemban amanah memenangkan Golkar pada tiga kontestasi besar. Pileg pada semua tingkatan, pilpres dan pilkada kedepan," kata Irfan.

Dirinya berjanji untuk mengibarkan panji-panji kemenangan Golkar sampai ke seluruh pelosok desa di Kabupaten Enrekang.

"Kami berkomitmen bekerja secara maksimal sehingga Golkar bisa menang di Enrekang," tegas Irpan. (Fadli/B)

  • Bagikan