TKD Prabowo-Gibran di Sulsel Gelar Rapat Koordinasi, Bahas Langkah Strategis Bersama Koalisi

  • Bagikan
Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran memantapkan langkah strategis pemenangan Prabowo-Gibran, di Sulsel di Pilpres 2024 mendatang.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Tim Kampanye Daerah (TKD) memantapkan langkah strategis pemenangan capres-cawapres Prabowo-Gibran di Sulsel untuk Pilpres 2024 mendatang.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Sulsel, Andi Damisnur mengatakan, kegiatan pada hari ini dalam rangka koordinasi TKD tingkat Provinsi untuk menindaklanjuti program yang akan dilaksanakan ke depan karena ada beberapa program yang harus dilaksanakan.

"Jadi, rakor ini memantapkan langkah pemenangan ke depan. Sehingga perlu kita menyatukan kegiatan kesepakatan tentang masing-masing koordinator yang harus bertanggung jawab," ujarnya, Kamis (7/12/2023).

Menurut mantan Wakapolda itu, giat yang akan dilaksanakan di masa kampanye. Menurutnya, program kampanye kan masing-masing dikoordinir dari sini untuk disampaikan kepada TKD Kabupaten dan Kota.

"Kegiatan-kegiatannya nanti disesuaikan dengan jadwal yang sudah dibuat dari TKN. Disampaikan ke TKD provinsi dan selanjutnya ke TKD Kabupaten dan Kota," jelasnya.

Lantas bagaimana penetapan posko pemenangan Sekretariat bersama Prabowo-Gibran di Sulsel. Ia menegaskan bahwa sampai saat ini belum ada finalisasi.

"Tadi sudah dibicarakan akan mungkin paling lambat Minggu depan sudah ada posko untuk pemenangan, posko untuk koordinasi dan bidang konsolidasi kepada seluruh tim yang sudah dibentuk dengan SK yang tadi dibacakan bersama," tuturnya.

  • Bagikan