BRI Pangkep Sunat 100 Anak, Bagikan 344 Alquran

  • Bagikan
Asisten II Pemkab Pangkep, Irdas (kiri) bersama Pimpinan Cabang BRI Pangkep, Abid Rahman Martono (kanan) saat memantau langsung proses khitanan massal BRI Pangkep.

PANGKEP, RAKYATSULSEL - Sebagai rangkaian HUT BRI ke-128 Tahun, BRI Cabang Pangkep gelar "Aksi Sosial untuk Pangkep" kegiatan ini berlangsung di Kantor BRI Cabang Pangkep, jalan Sultan Hasanuddin Sabtu (09/12/2023).

Dalam Aksi sosial untuk Pangkep ini, BRI menggelar Khitanan Massal untuk 100 anak anak, Donor darah, pemeriksaan kesehatan gratis, termasuk mewakafkan 344 Alquran yang merupakan sumbangan karyawan BRI Pangkep.

Pimpinan Cabang BRI Pangkep, Abid Rahman Martono mengatakan jika kegiatan tersebut selain untuk memeriahkan hari jadi BRI ke 128 tahun, kegiatan tersebut juga merupakan bentuk kepedulian BRI atas kondisi sosial ditengah masyarakat.

"Hari ini kami lanjutkan kegiatan dalam rangka hari ulang tahun BRI ke 128 tahun, dimana sebelumnya kita juga sudah bersama masyarakat dalam aksi lingkungan dan kali ini kita kumpulkan kembali masyarakat dalam aksi sosial," ungkap Abid Rahman.

Dia berharap kegiatan yang merupakan bentuk kepedulian karyawan tersebut bisa bernilai ibadah. "Mudah mudahan apa yang kita lakukan hari ini bernilai pahala dan ibadah," tutupnya.

Terpisah Asisten II Pemkab Pangkep, yang mewakili Bupati kabupaten Pangkep, Irdas menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pihak BRI yang ikut membantu meringankan beban masyarakat pada kegiatan sosial tersebut.

"Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada pihak BRI Pangkep atas kepeduliannya, yang ikut membantu pemerintah kabupaten Pangkep dalam peningkatan taraf sosial masyarakat," ucap Irdas.

Irdas Berharap kegiatan baik menyangkut lingkungan dan sosial bisa terus dilaksanakan. "Kalau bisa setahun bisa dua kali dilaksanakan kegiatan seperti ini," seloroh pria yang juga menjabat Plt Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pangkep tersebut.

Kegiatan Aksi sosial untuk Pangkep sendiri bekerjasama dengan UTD Dinas Kesehatan Kabupaten Pangkep dan Kimia Farma. (Atho)

  • Bagikan