Segera Resmikan Posko Pemenangan, TKD Prabowo-Gibran Tak Undang Capres

  • Bagikan
Darmawangsyah Muin

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Tim Kerja Daerah (TKD) pemenangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka akan melakukan peresmian posko tim pemenangan yang jadwalkan dalam waktu dekat ini. Namun TKD Sulsel tidak mengundang jagoan mereka.

Sekretaris TKD Sulsel, Darmawangsa Muin mengatakan untuk jadwal peresmian posko akan berlangsung pekan depan dan peresmian tersebut dilakukan secara sederhana, hanya mengundang partai pengusung paslon nomor urut dua ini.

"Minggu depan kami akan melakukan peresmian tapi kami tidak mengundang pak Prabowo karena kami tidak ingin merepotkan Capres - Cawapres kami," kata Darmawangsa Muin.

Wakil ketua DPRD Sulsel ini hanya menyebutkan jika posisi Prabowo-Gibran di Sulsel ini cukup bagus dan diterima oleh masyarakat, bahkan survei internal mereka dianggap masih berada di posisi diatas.

"Posisi kami di Sulsel ini kami pada posisi cukup bagus dan kami harapkan Capres dan Cawapres kami berkeliling di daerah yang masih lemah," tuturnya.

Politikus Gerindra ini menyebutkan jika partai koalisi memiliki gerak yang sama dan mereka semua sudah bergerak mengkampanyekan Prabowo-Gibran di Sulsel.

"Tampa melibatkan Capres-cawapres kami, partai koalisi sudah bergerak apalagi waktu kita saat ini (sosialisasi) sangat terbatas," bebernya.

Sulsel kata Wawan sapaan Darmawangsa Muin tinggal bagaimana mereka didukung full dan diberikan semangat bekerja oleh Tim Kerja Nasional (TKN).

"Sulsel tinggal di sporting saja dari TKN dan partai-partai tingkat DPP agar bisa bekerja dengan maksimal,"  jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan