Nikmatnya Grill Bbq di Spot Sunset Terbaik di Kota Makassar

  • Bagikan
Salah satu menu yang dihadirkan dalam program Sunset Pot and Grill Bbq Delight All You Can Eat Swiss-Belhotel Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kota Makassar terkenal dengan keindahan sunsetnya, beberapa spot di kota Makassar mampu menangkap momen matahari tenggelam dengan sempurna, salah satunya di Swiss-Belhotel Makassar.

Keindahan matahari terbenam ditambah suguhan berbagai hidangan laut dan banyak lagi pilihan lain tentu menjadi nilai plus. Ini semua bisa dinikmati dalam program Sunset Pot and Grill Bbq Delight All You Can Eat Swiss-Belhotel Makassar.

Cukup Rp100 ribu, pengunjung bisa menikmati sunset dan makan sepuasnya di Terrace Lobby Level Swiss-Belhotel Makassar dari pukul 17.00 hingga 20.00 Wita.

Marketing Communications Manager Swiss-Belhotel Makassar Ilham Putra mengatakan, program ini berlaku setiap Jumat dan Sabtu.

“Programnya masih sama, harganya juga Rp100 ribu. Segmentasi program kami untuk semua kalangan dan berbagai profesi. Namun saat ini, segmen keluarga masih mendominasi program Sunset Pot and Grill Bbq Delight All You Can Eat," ujarnya

Pengunjung, kata dia, bisa menikmati berbagai menu spesial dengan pemandangan yang indah. “Jadi di sini pengunjung bisa menikmati sunset yang begitu indah dari Terrace Lobby ini,” tambahnya.

Ilo menambahkan, Terrace Lobby Level bisa menampung hingga 250 orang untuk outdoor maupun indoor. (Hikmah/B)

  • Bagikan