BRI Life Giat Beri Edukasi Literasi Asuransi dan Bantuan Alat produksi Kepada Para Pelaku UMKM Kota Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sebagai wujud komitmen perusahaan terhadap literasi dan edukasi keuangan bagi kesejahteraan masyarakat, BRI Life memberikan Edukasi Keuangan dan Asuransi disertai bantuan alat produksi dan bahan baku.

Bantuan ini bertujuan untuk mendorong peningkatan pengetahuan dan produktivitas anggota UMKM binaan BRI di Makassar khususnya antara lain, Cluster Cake Catering Seol Kampong Kawa, Cluster Bawang Goreng Berkah Hidayat dan Cluster Cahaya Sikamaseang.

Corporate Secretary BRI Life, Ade Nasution menjelaskan bahwa, kegiatan ini merupakan  rangkaian kegiatan BRI Life yang dilaksanakan setiap tahunnya dalam berperan aktif untuk meningkatkan kesejahteraan para pelaku usaha kecil dan menengah.

Ade mengatakan, tujuan dari Edukasi literasi keuangan dan asuransi yang disertai pemberian bantuan alat produksi dan bahan baku ini, antara lain adalah meningkatkan kesadaran tentang manfaat pengelolaan keuangan dan asuransi bagi diri serta usaha sekaligus sebagai upaya membantu para pelaku UMKM agar dapat meningkatkan produktifitasnya.

“Kegiatan yang dilaksanakan di Desember 2023 ini, kami harapkan akan meningkatkan motivasi para pelaku UMKM di Sulawesi Selatan khususnya, dalam upaya menuju masa depan yang lebih cerah,” tutup Ade.

Sementara Nurul Juniarti Ashari, salah seorang pelaku UMKM Bawang Goreng Berkah Hidayat mengutarakan kebahagiaan dia dan kelompok usahanya atas bantuan yang diberikan BRI Life. “Kami berharap apa yang disampaikan oleh BRI Life, dapat memicu dan meningkatkan kapasatitas usaha kecil rumahan yang kami jalankan bersama anggota kami yang berjumlah 15 orang," ujarnya.

Tentang BRI Life

PT Asuransi BRI Life (BRI Life) merupakan perusahaan asuransi jiwa yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dengan mayoritas kepemilikan saham oleh PT. Bank Rakyat Indonesia.

BRI Life menghadirkan beragam perlindungan asuransi jiwa untuk memenuhi kabutuhan masyarakat Indonesia, baik nasabah perorangan dan nasabah kumpulan.

Produk unggulan perlindungan jiwa yang dimiliki BRI Life antara lain BRI Life-Link Proteksi, BRI Life-Link Optima, Asuransi Jiwa Kredit dan Asuransi Mikro KKM serta Dana Siswa Syariah yang dipasarkan melalui jalur pemasaran bancassurance, keagenan, telemarketing, hingga digital marketing, di mana nasabah dapat memanfaatkan aplikasi BRI Life My Access untuk dapat mengakses seputar Informasi dan Layanan Polis secara Digital dengan fitur yang inovatif dan terintegrasi, atau dapat juga melalui Telepon 1500087, Whatsapp 0811 9350 087 (text only) dan Email di [email protected].

Informasi BRI Life dapat diakses melalui situs www.brilife.co.id. Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi :
Margarita – 0813 4931 8811. (*)

  • Bagikan