Gowa Terima Penghargaan Kebinamargaan dari Kementerian PUPR

  • Bagikan
Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni saat menerima penghargaan yang diserahkan oleh Direktur Jenderal Bina Marga Kementerian PUPR, Hedy Rahadian pada puncak Peringatan Hari Jalan Tahun 2023, di Auditorium Kementerian PUPR, Jakarta, Rabu (20/12).

Terbaik Kedua Nasional Lomba Penilaian Kebinamargaan Kementerian PUPR

GOWA, RAKYATSULSEL - Kabupaten Gowa berhasil menjadi juara dua nasional Lomba Penilaian Kinerja Pemerintah Daerah Bidang Kebinamargaan Kementeriaan Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Republik Indonesia pada kategori Pemerintah Kabupaten.

Penghargaan diterima oleh Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni yang diserahkan oleh Direktur Jenderal Bina Marga Kementerian PUPR, Hedy Rahadian pada puncak Peringatan Hari Jalan Tahun 2023, di Auditorium Kementerian PUPR, Jakarta, Rabu (20/12).

“Alhamdulillah Kabupaten Gowa berhasil menjadi terbaik kedua nasional lomba penilaian kinerja Kebinamargaan Kategori Pemerintah Kabupaten,” ujarnya.

Dirinya juga mengaku bersyukur dengan juara dua ini Pemerintah Kabupaten Gowa mendapatkan program bantuan penangan jalan atau jembertan dari Kementerian PUPR sebesar Rp 30 miliar. Menurutnya tentu bantuan dari Kementerian PUPR ini akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Kita juara dua pemenang kinerja bidang binamarga, dan kita dapat Rp.30 miliar. Ini akan dipergunakan semaksimal mungkin untuk pekerjaan jalan, pemeliharaan ataupun peningkatan jalan,” ungkapnya.

Dirinya juga menyampaikan bahwa tentu penghargaan ini tidak terlepas dari peran dan dukungan sejumlah pihak yang terlibat dalam penilaian Kinerja Pemerintah Daerah Bidang Kebinamargaan.

“Saya ucapkan terima kasih, tentu ini berkat kolaborasi dari SKPD maupun instansi vertikal lainnya di Kabupaten Gowa yang berkaitan dengan bidang kebinamargaan,” ucapnya.

  • Bagikan