KPU Selayar Sabet Juara 2 Pengelolaan JDIH  Tahun 2023 Tingkat Provinsi Sulsel

  • Bagikan
KPU Selayar keluar sebagai juara 2 dalam pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) KPU tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Selayar kembali meraih juara dalam pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) KPU tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. Tahun ini KPU Kabupaten Kepulauan Selayar menyabet juara 2 setelah tahun lalu mampu meraih juara 1 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Penganugerahan ini merupakan rangkaian kegiatan Rapat koordinasi dan evaluasi pengelolaan JDIH dan SPIP yang diselenggarakan oleh KPU Provinsi Sulawesi Selatan pada tanggal 23 Desember 2023 di hotel Mercure Makassar.

Dalam ceremony penganugerahan ini, Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Selayar Andi Dewantara menyerahkan trophy bergilir kepada KPU Provinsi Sulawesi Selatan yang selanjutnya diserahkan kepada KPU Kabupaten Bone selaku Juara 1 pengelolaan JDIH KPU Tahun 2023 tingkat Provinsi Sulsel.

Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Selayar Andi Dewantara mengucapkan rasa bangganya atas capaian prestasi ini.

“Tahun lalu kita mampu meraih juara 1 terkait pengelolaan JDIH KPU tingkat Provinsi dan syukur alhamdulillah kita masih diberi apresiasi atas kerja kerja cerdas dari tim kita di KPU Kep. Selayar sekalipun memang tahun ini kita hanya mampu bertahan pada peringkat kedua. Kita berharap kinerja baik dan prestasi prestasi besar yang telah dicapai dapat lebih ditingkatkan lagi pada tahun depan dan tahun-tahun mendatang,” harap Dewantara.

  • Bagikan