Peduli Sesama yang Merayakan Natal, Polrestabes Makassar Bagikan 200 Paket Sembako

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Peduli sesama, Polrestabes Makassar menggelar bakti sosial (baksos) dengan membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat. Pembagian sembako jelang perayaan Natal ini dilaksanakan di dua titik yakni di wilayah Tello, Kecamatan Panakkukang, dan Kecamatan Tamalanrea.

Dalam kegiatan pembagian sembako ini, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib diwakili Kabag Ops Polrestabes Makassar, AKBP Darminto bersama Kapolsek Panakkukang Kompol Joko Pamungkas dan Kasi Humas Polrestabes Makassar AKP Wahiduddin, menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis.

"Ini adalah perintah dari bapak Kapolres dalam rangka berbagi kepada kaum Nasrani yang melaksanakan ibadah Natal," kata AKBP Darminto, usai menyerahkan sembako kepada warga di Tello.

Kata dia, dengan bantuan sembako tersebut pihaknya berharap dapat membantu masyarakat yang merayakan Natal 2023. Dari dua lokasi bakti sosial sebanyak 200 paket sembako dibagikan kepada yang membutuhkan.

"Jumlahnya 200 untuk dua tempat. Kemarin Kapolsek sudah mengecek siapa yang layak untuk diberikan. Semoga sembako ini dapat membantu," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, AKBP Darminto juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan natal dan tahun baru. Termasuk mendukung pesta Pemilu 2024 yang aman dan damai.

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban," imbuh dia. (Isak Pasa'buan/B)

  • Bagikan