TKD Prabowo-Gibran Masifkan Pergerakan di Wilayah Bosowa

  • Bagikan
Sekretaris TKD Prabowo-Gibran Sulsel, Darmawangsyah Muin

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Tim Kerja Daerah (TKD) Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka Sulsel, lebih memasifikan pergerakan di wilayah Bone, Soppeng dan Wajo (Bosowa).

Sekretaris TKD Prabowo-Gibran Sulsel, Darmawangsyah Muin mengatakan Pilpres 2019 lalu Prabowo kalah di daerah Bosowa, sehingga Pilpres 2024 ini, akan memasifkan bagaimana bisa memperoleh suara hingga melebihi 50 persen.  

"Kami sadar betul, wilayah Bone-Soppeng-Wajo (Bosowa) itu cukup lemah. Tetapi kali ini kami yakin Prabowo-Gibran menang di sana. Capaiannya sebisa mungkin di atas 50 persen lah," katanya.

Wakil Ketua DPRD Sulsel ini menegaskan, upaya-upaya itu tidak hanya dilakukan oleh TKD atau parpol Koalisi Indonesia Maju saja. Tetapi juga menggerakkan relawan yang sudah ada.

"Di luar sembilan parpol koalisi, ada sekitar 30 simpul relawan. Kami sudah rapat koordinasi dan mereka sudah siap memenangkan Prabowo-Gibran. Projo dan relawan-relawan Pak Jokowi hadir semua, termasuk juga relawan Pak Prabowo," ujarnya.

Sekretaris Gerindra Sulsel ini mengaku sudah mulai membahas daerah yang menjadi sasaran utama dan yang akan ditangani para relawan. Sehingga, semua pekerjaan bisa berjalan beriringan dan kolektif.

"Kami dorong supaya parpol pengusung dan relawan kerja maksimal. Kami juga menekankan, tidak boleh terpaku kepada satu atau dua figur saja. Harus kerja kolektif, supaya kalau satu macet, bisa hubungi yang lainnya untuk menambal," jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan