Bupati Maros Terima Sertifikat Akreditasi Paripurna dari KARS Indonesia

  • Bagikan
Bupati Maros, Chaidir Syam didampingi Direktur RSUD La Palaloi Maros, dr. Syamsinar saat menerima Sertifikat Akreditasi Paripurna dari Ketua Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) Indonesia, Dr. dr. Sutoto, M.Kes, di Gedung KARS, Jakarta, Senin (08/01/2024).

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Bupati Maros, Chaidir Syam didampingi Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) La Palaloi Maros, dr. Syamsinar menerima Sertifikat Akreditasi Paripurna dari Ketua Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) Indonesia, Dr. dr. Sutoto, M.Kes, di Gedung KARS, Jakarta, Senin (08/01/2024).

Penilaian akreditasi RSUD La Palaloi Maros dilakukan pada November 2023 lalu, dan hasilnya akan berlaku selama 4 tahun. Penilaian selanjutnya akan dilaksanakan kembali pada tahun 2027 mendatang.

Chaidir Syam mengatakan, sertifikat tersebut merupakan kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Maros, utamanya para petugas kesehatan yang telah mengoptimalkan upaya meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat Maros.

"Ini merupakan kebanggaan bagi kita semua, ini adalah tanda bahwa kita di Rumah Sakit La Palaloi itu mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat kita. Tentu kita akan berupaya agar prestasi ini dapat kita pertahankan, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, demi terwujudnya Maros Sejahtera, Religius, dan Berdaya Saing," ungkap Chaidir.

Sementara itu, Direktur RSUD La Palaloi Maros, dr. Syamsinar menghaturkan terima kasih kepada Ketua KARS Indonesia, ia berharap penghargaan tersebut bukan sekadar di atas kertas, namun menjadi motivasi terhadap tenaga kesehatan di Kabupaten Maros untuk terus meningkatkan pelayanan bagi masyarakat, utamanya di lingkup RSUD La Palaloi.

"Kami tentu bangga, dan terima kasih kepada KARS. Semoga ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk senantiasa memberi pelayanan terbaik untuk masyarakat Maros," tutur dr. Syamsinar. (Ikbal)

  • Bagikan