Pilih Taufan Pawe, Warga Maros Apresiasi Program Umrah Gratis Guru Ngaji Saat Jabat Wali Kota Parepare

  • Bagikan

MAROS, RAKYATSULSEL - Kesuksesan Taufan Pawe saat menjadi Wali Kota Parepare dua periode membuat namanya dikenal di Sulsel.

Hal itu terlihat saat Caleg DPR RI Dapil II Partai Golkar Nomor Urut 4, Taufan Pawe (TP) menggelar sosialiasi di dua titik di Kabupaten Maros, Senin, 8 Januari 2024.

Antusias masyarakat Maros menemui Taufan Pawe sangat terasa. Ratusan kursi yang disiapkan panitia terisi penuh. Bahkan warga yang tidak diundang turut meriahkan acara kampanye Taufan Pawe. Mereka antusias untuk berfoto bersama TP.

"Saya fans sekali sama bapak Taufan Pawe. Beliau tokoh paling visioner di Sulsel. Kota Parepare menjadi maju sejek beliau memimpin," kata Ibu Wati kepada media.

Dirinya mengungkapkan, salah satu program visioner Taufan Pawe yakni apresinya terhadap guru mengaji dan imam masjid.

"Ada keluargaku di Parepare guru mengaji disana, sudah diberikan honor yang tinggi dan dikasi hadiah umrah. Katanya itu program bapak Taufan untuk guru mengaji dan imam masjid," ungkapnya.

Sementara Ketua Golkar Barru, Mudassir Hasri Gani meminta, masyarakat Maros memilih caleg DPR RI yang sudah terbukti kinerjanya seperti Taufan Pawe.

"Pasti kita pernah ke Parepare. Kita lihat pasti pembangunan disana. Itu karena sentuhan bapak Taufan Pawe. Kita harap juga jika beliau terpilih kita bisa rasakan manfaat kinerja bapak Taufan Pawe," kata Mudasir yang turut mendampingi TP.

Caleg DPR RI Dapil II Partai Golkar Nomor Urut 4, Taufan Pawe (TP) mengatakan, Partai Golkar membawakan slogan Golkar menang masyarakat sejahtera. Slogan tersebut telah ia buktikan di Kota Parepare.

"Saya kesini bukan membawa janji politik, tetapi saya telah berbuat di Kota Parepare. Alhamdulilah masyarakat Parepare mendapatkan manfaatnya secara nyata," pungkas Ketua Golkar Sulsel itu. (*)

  • Bagikan