Kota Makassar jadi Tuan Rumah Perayaan Puncak Peringatan Harlah ke-51 PPP

  • Bagikan
Sekretaris DPC PPP Makassar, Rahmat Taqwa Qurais (RTQ), saat silaturahmi dengan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, di Kantor Wali Kota Makassar, Selasa (9/1/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) genap berusia 51 tahun pada 5 Januari 2024. Untuk  peringatan harlah ke 51 PPP, DPW PPP Sulsel dipercayakan sebagai tuan rumah.

Dan puncaknya akan dilaksanakan di Kota Makassar pada tanggal 27 Januari 2024, dihadiri jajaran pengurus DPP PPP, DPW dan tingkat DPC.

"Alhamdulillah PPP Sulsel ditunjuk oleh DPP untuk menjadi tuan rumah puncak Harlah ke-51. Harlah itu di mulai 5  Januari 2023 dan puncak 27 Januari di Kota Makassar," kata Sekretaris DPC PPP Makassar, Rahmat Taqwa Qurais (RTQ), usai silaturahmi sama Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, di Kantor Wali Kota Makassar, Selasa (9/1/2024).

Kehadiran RTQ bertemu Danny selaku pembina partai politik dan pimpinan Kota Makassar, hadir disini Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan Amir Uskara. Tujuan bertemu orang nomor 01 Kota Makassar, meminta izin untuk kegiatan puncak PPP di akhir bulan Januari ini.

"PPP Sulsel Tuan Harlah di kota Makassar, kita menghadap ke pak Wali sebagai pembina partai politik. Tentunya kita harus izin dulu yang punya wilayah," jelasnya.

Harlah PPP akan digelar di Gedung Olahraga (GOR) dan Gedung Makassar, dihadiri Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono, Sandiaga Uno menjadi Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) juga pengurus lainya.

"Kita laksanakan di GOR sudiang. Hadir Ketum Mardiono, Gus Sujarwani, Bappilu Sandiaga Uno, Ucok Baba, Gilang Dirga. Kita berkumpul, silaturahmj dengan melibatkan beberapa stakeholder," tuturnya.

Menurutnya, puncak Harlah PPP bagian dari konsolidasi partai. Tujuanya menghadapi pemilu 2024, karena target PPP menang.

"Puncak karena semua Ketua DPW se-Indonesia hadir. Puncak harlah  semua Ketua DPW se-Indonesia hadir. Dijadikan juga konsolidasi Akbar menjalankan fungsi masing-masing," tukasnya. (Yadi/B)

  • Bagikan