Di Toraja Ada Sayembara Menangkan Prabowo-Gibran, Hadiahnya Kerbau Petarung

  • Bagikan
Penyambutan Wakil ketua Dewan Pembina DPP Gerindra, Hashim Djojohadikusumo di Bandara Buntu Kunik dalam kunjungan kerja ke Toraja.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Semangat masyarakat untuk memenangkan paslon Prabowo Gibran di Toraja dan Tana Toraja luar biasa. Hal ini dibuktikan dengan animo masyarakat yang rela korbankan harta demi bisa memenangkan Capres jagoannya mereka.

"Kabarnya warga pendatang di dapil X meliputi Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara cukup tinggi. Uniknya, mereka menggelar sayembara dalam memenangkan capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di pilpres yang digelar pada tahun ini," kata Wakil Ketua Gerindra Sulsel, Firmina Tallulembang, di DPRD Sulsel, Jumat (12/1/2024).

Lanjut Ketua Komisi B bidang Ekonomi DPRD Sulawesi Selatan itu mengatakan bahwa ini menjadi motivasi agar Prabowo-Gibran dapat menang dalam satu putaran.

Menurutnya, langkah yang dilakukan oleh warga pendatang tersebut disambut baik dengan tangan terbuka. Pasalnya, Partai Gerindra pun menargetkan 75 persen kemenangan di daerah itu.

"Tentu target kami bisa menangkan pak Prabowo-Gibran di dapil 10 75 persen. Karena masyarakat sudah menganggap jika Prabowo dan Gibran sudah menjadi bagian warga disana," tuturnya.

Ada yang unik di Tana Toraja dan Toraja Utara pasalnya sejumlah warga pendatang menggelar sayembara dalam memenangkan Pak Prabowo di Pilpres.

"Hadiahnya kerbau petarung. Sayembara itu per-desa. Bila ada desa yang dapat memenangkan Pak Prabowo maka dapat hadiah," tutupnya. (Yadi/B)

  • Bagikan