Bhayangkara FC Polres Sidrap Unggul Atas Apdesi Sidrap FC Dipertandingan Sepak Bola Persahabatan

  • Bagikan
Pemain Bhayangkara FC Polres Sidrap bersama Pemain Apdesi Sidrap FC

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Bhayangkara FC Presisi Polres Sidrap melaksanakan pertandingan persahabatan dengan Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Sidrap di Lapangan Sepak Bola Andi Sada desa Tonrongnge, Kecamatan Baranti, Jumat (12/1/2024) sore.

Pada pertandingan persahabatan ini, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H membela club Bhayangkara FC Presisi Polres Sidrap, sementara Ketua Apdesi Sidrap, Naming Pallajareng membela Club Apdesi Sidrap FC.

Pada pertandingan sepak bola persahabatan ini, Bhayangkara FC Presisi Polres Sidrap yang dibela oleh Kapolres Sidrap berhasil menumbangkan tuan rumah yaitu Apdesi Sidrap FC dengan Skor 3-2 hingga pertandingan berakhir.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H menyampaikan bahwa, Pertandingan sepak bola persahabatan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas antar Polres Sidrap dengan Apdesi Kabupaten Sidrap.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi antar Polres Sidrap dengan Apdesi. Apalagi menjelang Pemilu 2024. Kita harus berkolaborasi dengan semua pihak guna menciptakan Pemilu yang aman dan kondusif serta Apdesi harus tetap Netral," tutup Kapolres Sidrap. (Ridwan)

  • Bagikan