Calon Senator DPD RI di Balik Pemenangan Capres 2024 di Sulsel

  • Bagikan
Dokumen Rakyat Sulsel

"Jadi, beda porsi. Kalau saya sebagai calon DPD di PKPU tidak diperbolehkan ikut kampanyekan. Tapi bisa sosialisasikan capres, sehingga saya pun terlibat terus gercarkan sosialisasi Prabowo-Gibran," katanya, Sabtu (13/1/2024).

Dengan demikian, Harmansyah menyebutkan. Tim yang dibentuk akan bersama relawan bergerak terus mensosialisasikan capres usungan Gerindra dalam rangka menangkan Peabowo-Gibran,

"Tentu secara personal calon DPD saya profesional, karena mengkampanyekan tidak bisa, kalau mensosialisasi boleh atas nama relawan. Saya membentuk jaringan atau relawan, serta penguatan struktur partai pemenangan," ujarnya.

Calon DPD RI nomor 12 itu mengatakan, pihaknya mengupayakan pasangan Capres dan Cawapres  Prabowo Gibran menang satu putaran dalam Pilpres yang digelar 14 Februari mendatang.

"Secara internal, di Gerindra sudah dibekali strategi dalam memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres. Dengan strategi tersebut, kita optimis Prabowo-Gibran menang satu putaran sebagaimana yang ditargetkan," jelasnya.

Disebutkan, saat ini juga apalagi sampai dengan saat ini Tim Kemenangan Daerah (TKD) bersama para relawan juga terus bergerak.

Menurutnya, target kemenangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran saat ini sudah menjadi komitmen kuat dan usaha keras dari seluruh jajaran partai Gerindra, TKD dan para relawan di pusat hingga daerah.

  • Bagikan