Calon Senator DPD RI di Balik Pemenangan Capres 2024 di Sulsel

  • Bagikan
Dokumen Rakyat Sulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sisa waktu 25 hari lagi pagelaran hari pemungutan suara atau pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 14 Februari 2024.

Hajatan demokrasi memilih capres-cawapres 2024 sudah di depan mata. Para suksesor tak tinggal diam, mulai caleg, tim relawan hingga calon senator DPD akan terlibat memenangkan capres pilihan mereka.

Di Sulsel, dari 18 calon DPD, sejumlah nama yang memiliki kedekatan dengan partai politik sehingga menguat untuk bergerak bersama dibalik pemenangan capres-cawapres tertentu.

Mereka adalah, Tamsil Linrung (petahana) calon DPD RI juga bagian dari kader PKS, Tamsil Linrung secara blak-blakan bekerja untuk memenangkan Anies-Cak Imin di pilpres.

Kemudian Harmansyah yang bagian dari kader Gerindra Sulsel dan menjabat Ketua Bappilu, juga bersedia lahir dan batin memenangkan paslon Prabowo-Gibran.

Terakhir ada nama Andi Muh Yagkin Padjalangi bagian dari kader PDIP, hanya saja tak tampak  terlibat di permukaan untuk pemenangan Ganjar-Mahfud di Sulsel.

Lantas apa saja yang sudah dilakukan dalam memenangkan capres jagoannya? Kaitan hal ini, Harmasyah mengatakan sebagai calon DPD tetap profesional dari upaya pemenangan capres tertentu karena dilarang PKPU. Hanya saja ia bergerak bisa mensosialisasikan bersama tim pemenangan.

  • Bagikan