Calon Senator DPD RI di Balik Pemenangan Capres 2024 di Sulsel

  • Bagikan
Dokumen Rakyat Sulsel

"Saya yakin 01 akan menang di Sulawesi Selatan. Tentu menang juga di Indonesia secara keseluruhan. Ini kami terus galakkan bersama simpul tim dan relawan dan rakyat bersatu. Perkembangan dukungan dari masyarakat umum meningkat sangat signifikan. Mereka memberikan dukungan ke pasangan AMIN," ungkapnya.

Tamsil menambahkan, semakin hari dukungan terhadap AMIN semakin tinggi. Terlebih seusai dilakukan debat capres yang pertama hingga kedua. Tamsil mengajak semua komponen bangsa yang menginginkan perubahan.

"Kami mengajak semua pihak, kita membuktikan semangat perubahan mulai dari diri sendiri,  ikhtiar mewujudkan politik partisipatif yang bersih di Pemilu 2024," harapnya.

Lain halnya dengan Yagkin Padjalangi, selaku kader PDIP ia tak ingin terlalu jauh untuk terlibat dalam pemenangan Capres-Cawapres di Pilpres 2024.

"Saya lagi ada pertemuan. Soal itu ada diatur dalam PKPU Pasal 20, dimana calon DPD RI tidak dapat melaksanakan kampanye pemilu anggota DPR, anggota DPRD Provinsi, dan anggota DPRD Kabupaten/kota serta kampanye Presiden dan wakil Presiden," ujar Yagkin mengutip PKPU saat dimintai tanggapan. (Yadi/C)

  • Bagikan