Calon Senator DPD RI di Balik Pemenangan Capres 2024 di Sulsel

  • Bagikan
Dokumen Rakyat Sulsel

"Tentunya bukan hanya di Sulsel, tapi juga seluruh Indonesia. Sampai dengan saat inipun partai koalisi, tim dan relawan kami bersama terus bergerak hingga ke akar rumpun atau pun di tengah-tengah masyarakat. Yang jelas, untuk menangkan Prabowo-Gibran, kita bergerak bersama-sama," beber Ketua Bappilu Gerindra Sulsel itu.

Ia mengajak relawan yang tergabung dalam barisan masyarakat agar bersama-sama berjuang demi kemenangan Prabowo-Gibran di pesta demokrasi 2024.

Disebutkan perpaduan kekuatan masyarakat dengan berbagai latar belakang siap mendukung pasangan Prabowo-Gibran. Apalagi pasangan Gemoy itu dianggap memiliki sentimen dukungan yang luas.

"Di Sulsel 2019 pernah menjadi basis kemenangan pak Prabowo, karena didukung kekuatan mesin partai dan relawan. Bahkan, kami yakin betul 2024 pasangan Prabowo-Gibran bisa memenang satu putaran, dengan kekuatan penuh seluruh relawan bersatu," tutup dia.

Sementara itu, Tamsil Linrung selaku calon DPD RI yang juga masuk di Timnas Anies-Muhaimin (AMIN) secara terang-terangan selama ini bekerja untuk mencari basis dan memperkenalkan capres 01 kepada masyarakat luas.

Tamsil Linrung mengaku bersyukur yang telah dipercayai sebagai Asisten Head Coach di Timnas AMIN. Dia menuturkan selama ini telah bekerja untuk memenangkan Capres-Cawapres dari Koalisi Perubahan.

"Alhamdulilah saya masuk di Timnas AMIN, saya akan terus belerjasama, apalagi selama ini sudah bekerja untuk tujuan memenangkan capres cawapres kita 01,"  kata Tamsil.

  • Bagikan