Jelang Pemilu, Ganjarist di Toraja Gelar Doa Bersama Menuju Pemilu 2024

  • Bagikan
Ganjarist Toraja Utara berfoto bersama dalam kegiatan doa bersama jelang Pemilu 2024

TORAJA UTARA, RAKYATSULSEL - Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 relawan Ganjar Pranowo atau Ganjarist Toraja Utara (Torut), gelar doa bersama menuju pemilu 2024 yang aman, damai dan bermartabat, aula Ayam Penyet, Rantepao, Torut, Sabtu, 13 Januari 2024, yang dihadiri ratusan orang termasuk pengurus partai pengusung, dan sejumlah relawan lainnya. 

Menurut ketua Ganjarist Torut, Dede Raru kepada media disela-sela kegiatan mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan doa bersama dengan sejumlah pendukung Ganjar -Mahfud yang ada di dua kabupaten yang ada di Toraja, agar pemilu bisa berjalan dengan aman, damai dan bermartabat.

Dikatakan kegiatan ini juga merupakan anjang konsolidasi antar pendukung Ganjar-Mahfud mengingat pemilu tersisa 31 hari kedepan, bagaimana memenangkan pasangan Ganjar-Mamud di Toraja diatas 50 persen. 

Dirinya berharap yang berdiri di gerbong Ganjar-Mahfud, partai pendukung terus bergerak bersama secara masif turun ke masyarakat untuk mensosiliasikan program-program Ganjar-Mahfud di Toraja sehingga target bisa menang di Toraja dalam pilpres mendatang

" kita berharap semua yang tergabung dalam gerbong Ganjar-Mahfud dalam waktu yang tersisa ini semakin masif turun ke masyarakat mensosialisasikan program Ganjar-Mahfud "pungkas Dede. 

Diketahui kegiatan tersebut dipelopori oleh Ganjarist Torut yang juga melibatkan 4 partai pengusung dan beberapa organisasi relawan lainnya. (Cherly)

  • Bagikan