Kumpulkan Simpul Sayap Pejuang, Relawan TKN Prabowo-Gibran Optimis Menang di Sulsel

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Tim relawan yang tergabung dalam perjuangan berbagai organisasi dan komunitas pemenangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran, di Sulsel, hadir konsolidasi bersama Tim Golf (Relawan) TKN Prabowo - Gibran untuk zona Sulawesi Selatan.

Rapat Kolaborasi Daerah Organisasi/Komunitas Relawan dengan tema, "Bergandengan Tangan Bersama Rakyat Menjemput Kemenangan untuk Indonesia Maju" yang dilaksanakan Sabtu, 13 Januari 2024 di D'Maleo Hotel Makassar - Jl. Pelita Raya Kota Makassar.

Penanggung Jawab Provinsi (Prioritas) Sulsel Wakil Komandan Tim Golf (Relawan) TKN Prabowo-Gibran, David Pajung mengungkapkan, bila jagoannya kini telah meraih suara terbanyak di Sulawesi Selatan.

"Hal itu, kata David, tercermin dari hasil sejumlah lembaga survei yang dihimpun oleh tim pemenangan. Survei untuk Prabowo-Gibran secara keseluruhan di Sulsel ini sudah 60-an persen. Di tiga dapil, kalau di-breakdown lagi, itu Prabowo sudah menang," ucap David.

Tiga dapil yang dimaksud oleh David merujuk pada wilayah daerah pemilihan untuk DPR RI. Dari berbagai survei eksternal maupun dari kita sendiri, itu sudah menunjukkan angka itu.

Potret survei itu, lanjut David, sebetulnya telah melampaui hasil perolehan suara Prabowo Subianto di Sulsel, pada Pilpres 2019 lalu.

Seperti diketahui, Pilpres 2019 lalu, pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sukses mengalahkan pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Mengutip dari KPU Sulsel tahun 2019, pasangan Prabowo-Sandiaga meraup 2.809.393 suara. Sedangkan Jokowi-Ma'ruf hanya mendapat 2.117.591 suara

  • Bagikan