Dukungan Terus Bertambah, M Amhi Optimis Raih Amanah Rakyat Dapil II Bantaeng 

  • Bagikan
Caleg DPRD Bantaeng Dapil II Partai Gerindra M Amhi.

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Calon Legislatif (Caleg) Dapil II DPRD Bantaeng (Kecamatan Bisappu, Sinoa dan Uluere) Partai Gerindra M Amhi optimis meraih amanah rakyat 14 Februari 2024 mendatang.

Sejak masa kampanye yang dimulai 28 November 2023, M Amhi telah datang dan menemui warga di sejumlah titik di Dapilnya. Undangan demi undangan warga juga dia hadiri dalam rangka silaturahmi dan mendengar aspirasinya.

"Kita telah mengunjungi banyak titik di Dapil II dalam rangka sosialisasi, silaturahmi dan mendengar aspirasi warga. Semoga membawa keberkahan dalam perjalanan kami ini," kata dia.

Dari banyaknya undangan warga yang dia datangi, M Amhi mengaku optimis untuk membawa aspirasi dan amanah warga sampai  di DPRD Bantaeng pada 14 Februari mendatang.

"Alhamdulillah, kita optimis. Karena yang kita peroleh selama ini adalah dukungan yang makin hari tentunya terus bertambah," kata dia.

Saat ini, dirinya bersama sejumlah tim yang ada di desa dan kelurahan juga terus saling merangkul dan menambah dukungan dari warga. Dia mengaku kedepannya ketika amanah tersebut dia raih maka kebaikan yang diperbuatnya selama ini mampu berdampak lebih luas.

"Ketika amanah itu diberikan, bukan saya yang akan menikmatinya sendiri. Ada warga dapil II yang saya harus perjuangkan aspirasinya di DPRD," katanya. (Jet)

  • Bagikan