LP2S UMI Makassar Kembali Menyelenggarakan Pelatihan Applied Approach XIII Tahun 2024

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Mengawali program kegiatan di tahun baru 2024, Lembaga Penelitian dan Pengembangan Sumberdaya (LP2S) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar menyelenggarakan pelatihan Applied Approach (AA) angkatan Ke-13.

Kegiatan pelatihan AA ini dibuka pagi hari ini 15 januari 2024 oleh Rektor UMI, Prof Dr H Sufirman Rahman SH MH, dan akan berlangsung insya Allah selama 5 hari secara on line yaitu dari tgl 15 s/d 19 Januari 2024.

Pelatihan AA kali ini dikuti peserta sebanyak 122 orang dari 32 Perguruan Tinggi yang ada di 16 Provinsi, termasuk dosen muda UMI sendiri mengikuti pelatihan ini sebanyak 50 orang.

Dalam sambutan pada acara pembukaan pelatihan AA tersebut, Rektor UMI memberikan support dan spirit, baik kepada panitian/LP2S mapun kepada peserta.

Demikian pentingnya pelatihan AA ini bagi setiap dosen dalam melaksanakan tugas profesinya sebagai dosen, maka diminta kepada peserta kiranya dapat mengikuti dengan penuh semangat seluruh materi yang sudah disiapkan oleh penyelenggara.

Demikian motivasi yang disampaikan bapak Rektor, Prof Dr H Sufirman Rahman SH MH kepada seluruh peserta.

  • Bagikan