Muhammad Sarif Karaeng Patta – Efendi Al Qadri Mulyadi Karaeng Mustamu Deklarasi jadi Balon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto

  • Bagikan
Iksan Iskandar diapit pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto, Muhammad Sarif Karaeng Patta- Efendi Al Qadri Mulyadi Karaeng Mustamu.

JENEPONTO, RAKYATSULSEL - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto, Muhammad Sarif Karaeng Patta- Efendi Al Qadri Mulyadi Karaeng Mustamu, Minggu (14/1/2024) siang, mendeklarasikan diri maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jeneponto 2024.

Deklarasi tersebut digelar di kediaman Ahmadi Kulle (AMK) yang berada di Boyong, Kelurahan Tonro Kassi Timur, Kecamatan Tamalatea, Kab. Jeneponto, dan dipadati oleh kurang lebih dua ribu simpatisan.

Selain dihadiri oleh pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto, Muhammad Sarif Karaeng Patta- Efendi Al Qadri Mulyadi Karaeng Mustamu, turut hadir sejumlah tokoh politik lainnya, diantaranya mantan Wali Kota Makassar, Ilham Arif Sirajuddin, mantan Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, Anggota DPR RI, Aliyah Mustika Ilham, Ketua DPW PKB Sulawesi Selatan, Azhar Arsyad, Ketua DPD PKS Jeneponto, Andi Tahal Fasni Kr Sutte dan Ketua DPC Demokrat Jeneponto, Mulyadi Mustamu.

Dalam orasinya di depan para simpatisan, Bakal Calon Bupati Jeneponto, Muhammad Sarif Karaeng Patta, mengatakan bahwa deklarasi ini adalah awal dari cita- cita untuk mewujudkan pemerintahan yang mengayomi, melindungi, jujur, adil, bersih, maju, sejahtera dan berprestasi.

"Kita mengusung semangat, pemerintahan yang mengayomi melindungi, jujur, adil, bersih, maju, sejahtera dan berprestasi. Kita dengan niat tulus iklas, terus bergerak, hari ini kita memulai semangat totalitas, "ujar Muhammad Sarif.

Sementara itu, Muhammad Sarif Karaeng Patta dan Efendi Al Qadri Mulyadi Karaeng Mustamu, adalah pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati yang pertama kali mendeklarasikan dirinya maju bertarung di Pilkada Jeneponto pada November 2024 mendatang, dari bakal calon lainnya, seperti diantaranya Islam Iskandar, Paris Yasir, Syamsuddin Karlos dan Ashari Fakhsirie Radjamilo. (Zadly)

  • Bagikan