Cooling System Jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Pattunuang Beri Imbauan Kamtibmas ke Warga

  • Bagikan
Bhabinkamtibmas Pattunuang Beri Imbauan Kamtibmas ke Warga

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sebagai upaya untuk memastikan suasana aman dan kondusif menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Bhabinkamtibmas Pattunuang Aipda Basri melakukan sambang warga dan menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga setempat.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, IPTU Hasrul mengatakan, dalam kegiatan sambang dan silaturahmi bersama warganya ini diharapkan kamtibmas tetap terjaga, utamanya menjelang Pemilu.

"Pada kegiatan sambang ini, tak lupa mengajak warga untuk menjaga kamtibmas agar nyaman, damai serta sejuk menjelang Pemilu 2024," ucap IPTU Hasrul, Senin (22/1/2024).

Disebutkan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu.

Serta dengan adanya Bhabinkamtibmas dapat mengatasi permasalahan keamanan yang berpotensi muncul hingga dari basis komunitas terendah, yakni lingkungan RW.

"Dengan adanya Bhabinkamtibmas permasalahan keamanan yang berpotensi muncul bisa diatasi," jelas Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar. (Isak/A)

  • Bagikan