Sekda Jeneponto Buka Rakerkab PWRI

  • Bagikan
Sekda Jeneponto, Arifin Nur, saat membuka Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Jeneponto, Selasa (23/01/2024) siang.

JENEPONTO, RAKYATSULSEL - Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Jeneponto, Arifin Nur, menghadiri acara pembukaan Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Jeneponto, Selasa (23/01/2024) siang.

Rakerkab organisasi kemasyarakat yang menjadi tempat berhimpunnya para pensiunan pegawai negeri sipil (PNS) tersebut digelar di Gedung Kalakbirang, Rujab Bupati Jeneponto, Kel. Empoang, Kec. Bunamu. Kab. Jeneponto, serta dihadiri oleh para pengurus dan sejumlah tokoh masyarakat Kab. Jeneponto.

Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Jeneponto, Arifin Nur, dalam sambuatannya menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap peran PWRI, dimana PWRI telah menjadi wadah ikatan kebersamaan dan berhimpun bagi kalangan pensiunan PNS Kabupaten Jeneponto, serta menjadi ajang interaksi, silaturahmi dan upaya menebar kebaikan.

"Selamat berrakerda, PWRI sebagai wadah berhimpun legenda hidup yang telah banyak mewarnai proses pembangunan daerah, serta menjadi wadah yang dihuni oleh para tokoh pemersatu masyarakat jeneponto yang kita citai ini, "ujar Arifin Nur.

Usai pembukaan, acara kemudian dilanjutkan dengan pelantikan pengurus PWRI kecamatan dan pengurus lembaga advokasi dan bantuan hukum PWRI.

Selain itu, acara kali ini juga dirangkaikan dengan dialog kebangsaan yang tentu saja semakin menambah makna dan keberartian kegiatan, yang dimana para peserta terlibat dalam diskusi yang konstruktif, menciptakan platform untuk saling bertukar ide, gagasan dan memperkuat jaringan kerjasama.(Zadly)

  • Bagikan