Sukseskan Pemilu 2024, Kapolsek Ujung Tanah Hadiri Pelantikan dan Pembekalan Pengawas TPS

  • Bagikan
Pelantikan pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang diselenggarakan di Hotel Aerotel Smile, Jalan Muchtar Lutfi Makassar, pada Senin (22/1/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kapolsek Ujung Tanah, Kompol Andriyani Lilikay menghadiri acara pelantikan pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang diselenggarakan di Hotel Aerotel Smile, Jalan Muchtar Lutfi Makassar, pada Senin (22/1/2024).

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, IPTU Hasrul mengatakan, kegiatan pelantikan pengawas TPS yang dilakukan oleh Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Ujung Tanah telah melantik dan mengambil sumpah pengawas TPS se-Kecamatan Ujung Tanah.

"Sekaligus memberikan pembekalan yang akan bertugas di TPS nantinya," terang IPTU Hasrul.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kompol Andriyani Lilikay disebut berharap dengan dilantiknya dan pengambilan sumpah pengawas TPS nantinya bisa bekerja sesuai dengan sumpah yang diucapkan.

"Jaga netralitas dan tetap koordinasi yang baik dengan pihak Polsek Ujung Tanah," sebutnya.

Selain itu, disebutkan juga pentingnya peran pengawas TPS dalam memastikan pelaksanaan Pemilu yang jujur, adil, dan transparan.

"Kepolisian akan terus mendukung serta bekerja sama dengan panitia Pemilu dan pengawas TPS untuk menciptakan lingkungan yang aman dan tertib," kuncinya. (Isak/A)

  • Bagikan