Komitmen Ganjar-Mahfud untuk Kesejahteraan Rakyat Makin Jelas

  • Bagikan
Mahfud Md tampil kompak menggunakan pakaian dengan tema pilot menghadiri acara debat capres di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Ahad, 7 Januari 2024

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Roby Muhamad mengaku puas dengan penampilan calon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud MD dalam debat keempat Pilpres 2024 di JCC, Minggu, 21 Januari 2024 lalu.

Roby menilai Mahfud MD menguasai materi debat cawapres tersebut. Dia juga melihat Mahfud tampil rileks.

"Hal yang lebih utama, Prof Mahfud terbukti paham bahwa semua urusan lingkungan dan topik yang dibahas di debat kemarin hakikatnya adalah masalah kesejahteraan rakyat,” kata Roby.

“Makin jelas komitmen Ganjar-Mahfud untuk kesejahteraan rakyat,” sambung Roby.

Dia memastikan program-program Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang sudah baik untuk rakyat akan dilanjutkan Ganjar-Mahfud jika terpilih di Pilpres 2024.

“Misalnya, mereka sudah sering menyatakan akan mempercepat pembangunan IKN dan memperkuat penyaluran Bansos dengan KTP Sakti,” tuturnya.

Dia mengatakan komitmen Ganjar-Mahfud membela dan menyejahterakan rakyat ini juga bukan hanya kata-kata, tetapi langsung ditampilkan waktu konferensi pers pascadebat.

“Prof Mahfud mengenakan baju istimewa yang terbuat dari kapas yang ditanam oleh petani perempuan di Tuban dan dijahit oleh ibu-ibu pengrajin di Bali. Semua dikerjakan oleh tangan ibu-ibu Indonesia,” katanya.

Dia menjelaskan pemilihan baju tersebut adalah dukungan nyata Ganjar-Mahfud terhadap kegiatan ekonomi yang pro rakyat, khususnya perempuan.

“Jadi, seperti yang dikatakan Prof Mahfud, Mas Ganjar memang calon presiden rakyat sesungguhnya karena berasal dari rakyat dan paling mengerti apa yang dibutuhkan rakyat,” pungkasnya. (jpnn)

  • Bagikan