Desa Compong Mengalami Padam Listrik, PLN ULP Tanru Tedong Bergerak Cepat Lakukan Perbaikan

  • Bagikan
Petugas PLN ULP Tanru Tedong memperbaiki Kabel JUTM milik PLN

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Pelanggan PLN di wilayah Kecamatan Pitu Riase, khususnya di Desa Compong, mengalami pemadaman listrik yang diduga disebabkan oleh angin kencang. Diperkirakan angin tersebut merobohkan tiang antena radio/TV milik warga dan mengenai Kabel JUTM milik PLN.

Setelah menerima informasi, petugas PLN ULP Tanru Tedong segera bergerak untuk memperbaiki dan mengaktifkan kembali pasokan listrik, sehingga warga dapat kembali menikmati aliran listrik.

Selain melakukan perbaikan pada kabel JUTM milik PLN, petugas PLN juga secara kontinu memberikan peringatan kepada warga terkait Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) saat memasang tiang antena, umbul-umbul, atau benda lainnya, untuk menjauhkan diri dari Kabel PLN.

Manajer PLN ULP Ranting Tanru Tedong, Ardiansyah Amin, mengungkapkan hal ini saat dihubungi melalui WhatsApp pada Kamis (01/02/2024). Selain itu, manajer tersebut juga menghimbau masyarakat untuk segera melaporkan keluhan terkait pelayanan PLN ULP Tanru Tedong melalui Call Center 123 atau menggunakan Aplikasi PLN Mobile. (Ridwan)

  • Bagikan