Prabowo Beri Isyarat, Kembali Percayakan AAS jadi Menteri Jika Terpilih

  • Bagikan
Andi Amran Sulaiman dan Andi Sudirman Sulaiman mendampingi Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto saat temu relawan di Gor Sudiang Makassar, Jum’at (2/2/2024).

Prabowo juga mencatat bahwa warga Sulawesi Selatan sangat kompeten, terutama menteri dari daerah tersebut, yaitu Amran Sulaiman. Prabowo bahkan menyebut Andi Muhammad Yusuf sebagai panutan dari Sulsel.

"Saya merasa beliau (Andi Muhammad Yusuf) adalah teladan, beliau sebagai panglima sangat dicintai prajuritnya," ungkapnya.

Prabowo memberikan pujian kepada Andi Amran Sulaiman sebagai tuan rumah saat ini. "Pak Andi Amran Sulaiman selaku tuan rumah dan juga Menteri Pertanian pernah membawa Indonesia mencapai swasembada pangan. Luar biasa semangat saudara," tambahnya.

"Terima kasih atas dukungan kepada Prabowo selama bertahun-tahun, dan hingga saat ini masih percaya pada saya. Saya kalah dua kali melawan Pak Jokowi, tapi saya menang di Sulsel," sambung Prabowo.

Prabowo kembali menegaskan identitasnya sebagai mantan prajurit TNI. "Saya ini mantan prajurit dan akan selamanya mengabdi kepada masyarakat. Rakyat Sulsel memiliki karakter dan sifat yang setia sampai akhir, tangguh, dan pantang menyerah," tegasnya.

Prabowo menyatakan bahwa dalam dua belas hari ke depan, ia akan menghadapi tugas sebagai warga negara. Setiap warga negara akan melaksanakan kedaulatan rakyat.

  • Bagikan