Pemilu Tanpa Gejolak, Bawaslu Makassar Puji TNI-Polri

  • Bagikan
Ketua Bawaslu Makassar, Dede Arwinsyah

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Makassar, Dede Arwinsyah mengapresiasi pihak keamanan TNI/Polri dalam pelaksanaan pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 14 Februari 2024 kemarin tanpa ada riak-riak di Tempat Pemungutan Suara (TPS). 

“Bawaslu Kota Makassar mengapresiasi keamanan sepanjang pelaksanaan Pemilu tahun 2024. Polisi dan TNI sudah menghadirkan rasa aman dan nyaman di Kota Makassar, sehingga patut kita beri apresiasi,” katanya.

Dirinya menyebutkan jika pihak keamanan betul-betul menciptakan Pemilu dan Pilpres ini aman. “Bayangkan teman-teman keamanan ikut begadang demi memastikan pelaksanaan pemilu berjalan dengan aman dan lancar.” ucapnya.

Dirinya juga berterima kasih kepada Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) yang telah bertugas dengan baik.

 “Dengan memastikan pelaksanaan pemilu dilaksanakan sesuai peraturan perundang undangan juga kepada seluruh masyarakat Makassar yang telah dewasa dalam melakukan proses demokrasi dengan menyalurkan hak pilihnya di tanggal 14 Februari 2024,” singkatnya. 

“Rasa terimakasih dan apresiasi yg besar kami atas nama bawaslu makassar. Insyaallah negara mencatat kerja keras bapak ibu mudah-mudahan ini menjadi ladang pahala bagi semua pihak,” tutupnya. (Fahrullah/A)

  • Bagikan