Peringatan HPN 2024, Pemkab Torut Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

  • Bagikan
Pemerintah Kabupaten Toraja Utara (Torut) menggelar acara coffee morning bersama insan pers pada Jumat, 16 Februari 2024, di ruang Covid Kantor Bupati Torut.

TORAJA UTARA, RAKYATSULSEL - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Toraja Utara (Torut) menggelar acara coffee morning bersama insan pers pada Jumat, 16 Februari 2024, di ruang Covid Kantor Bupati Torut.

Wakil Bupati Torut, Frederik Victor Palimbong, turut hadir dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Torut yang telah mendukung kelancaran pemilihan umum (Pemilu) 2024, sehingga berlangsung dengan aman dan tertib. Beliau berharap komunikasi antara Pemkab dan media tetap terjalin dengan baik, mengingat media merupakan salah satu pilar pembangunan.

Kepala Dinas Kominfo Torut, Andarias Sampe, yang didampingi oleh Sekretaris Kominfo, Marthen Pangalo, dan Kepala Bidang, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati HPN 2024.

"Meskipun seharusnya dilaksanakan pada tanggal 9 Februari, namun karena suasana jelang pemilu, acara ini ditunda dan baru terlaksana hari ini," ujarnya.

Andarias menyatakan bahwa komunikasi dengan media agak meredup dan mengalami penurunan sedikit akibat keterbatasan anggaran. Namun, ia berharap kedepannya komunikasi dengan media bisa kembali membaik.

"Kedepannya, kita berharap komunikasi dan kerja sama dapat berjalan dengan baik. Kami berharap agar dapat melakukan media gathering dengan insan media yang ada di Toraja," tambah Andarias. (Cherly)

  • Bagikan