Camat Imbau Warga Sukseskan Pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Sinjai Selatan

  • Bagikan
Camat Sinjai Selatan, Andi Baso Mangunrawa. (Foto: Syamsuddin/ Rakyat Sulsel).

SINJAI, RAKYATSULSEL- Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-44 tingkat Kecamatan Sinjai Selatan, kembali digelar dan dipusatkan di Desa Alenangka.

Pembuka kegiatan tersebut secara resmi dibuka oleh Pj. Bupati Sinjai yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Sosial dan SDM, Andi Mandasini, Selasa, (20/2) malam.

Terkait pelaksanaan MTQ tersebut, Camat Sinjai Selatan, Andi Baso Mangunrawa meminta agar warga Kecamatan Sinjai Selatan mensukseskan kegiatan keagamaan tersebut.

"Saya imbau kepada Masyarakat Kecamatan Sinjai Selatan agar tetap menjaga suasana yang aman dan tertib serta mendukung penuh pelaksanaan MTQ, semoga pelaksanaannya dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan,"imbaunya.

Andi Baso juga berharap agar pelaksanaan MTQ ini bisa memotivasi dan memupuk keinginan masyarakat, khususnya generasi muda dalam mengamalkan nilai-nilai Al-Qur'an.

"Saya berharap agar melalui pelaksanaan MTQ ini, nilai-nilai silaturahmi dan kebersamaan dapat tercipta antar sesama kafilah se Kecamatan Sinjai Selatan. Saya harap juga semoga momen dapat memotivasi dan memupuk keinginan yang kuat bagi generasi muda dalam mengamalkan nilai-nilai Al- Quran,"harapnya.(Adv).

  • Bagikan