Bupati Pinrang dan Sejumlah Kepala Daerah Dampingi Jokowi Kunjungan Kerja di Sulsel

  • Bagikan
Bupati Pinrang, Irwan Hamid, bersama sejumlah Kepala Daerah di Sulawesi Selatan turut mendampingi Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dalam kunjungan kerjanya di Provinsi Sulawesi Selatan pada Kamis (22/2).

PINRANG, RAKYATSULSEL - Bupati Pinrang, Irwan Hamid, bersama sejumlah Kepala Daerah di Sulawesi Selatan turut mendampingi Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dalam kunjungan kerjanya di Provinsi Sulawesi Selatan pada Kamis (22/2).

Pada kesempatan ini, Presiden Jokowi meresmikan salah satu proyek strategis nasional, yakni Makassar New Port (MNP), yang diharapkan akan menjadi salah satu pelabuhan yang mengembalikan kejayaan Makassar sebagai pelabuhan internasional.

Presiden Jokowi juga meresmikan instalasi pengolahan air limbah yang terletak di Metro Tanjung Bunga.

Dalam sambutannya, Presiden Jokowi memberikan pesan agar infrastruktur yang telah dibangun dapat dimaksimalkan dalam pemanfaatan guna menumbuhkan perekonomian di Indonesia bagian timur.

Selain itu, pembangunan infrastruktur diharapkan dapat memperlancar distribusi logistik dan perdagangan, sehingga memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat.

Turut mendampingi Presiden Jokowi adalah Menteri Koordinator Badan Usaha Milik Negara, Erick Thohir, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, serta Pj. Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin. (Amran)

  • Bagikan