Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i: Seri Terbaru untuk Para Gamer dengan Fitur Unggulan

  • Bagikan
HOT 40 Pro dan HOT 40i, Infinix

RAKYATSULSEL - Infinix mempersembahkan fitur-fitur terbaru untuk prosesor, layar, kamera, dan fitur spesial yang dirancang untuk memuaskan para gamer di seri Hot 40 Pro dan Hot 40i.

Dengan demikian, para penggemar gaming diharapkan bisa menikmati bermain, bersenang-senang, hingga lebih maksimal tanpa ada hambatan yang membuat permainan jadi terhenti.

La Ode Iman Toffani, Brand Communication Manager Infinix Indonesia, mengatakan bahwa kedua seri ini sudah tersedia di platform online dan offline.

“Sejak 20 Februari 2024, Infinix Hot 40 Pro dibanderol dengan harga Rp2.199.000 sementara Infinix Hot 40i ditawarkan dengan harga Rp1,699.000,” kata Iman, Kamis (22/2).

Ia mengatakan, spesifikasi kali ini lebih unggul dari Hot Series sebelumnya sehingga lebih bersaing di segmennya mulai dari fitur layar yang tajam, baterai yang kuat, hingga kapasitas memori yang besar. “Kami berharap bisa memberikan pengalaman yang memuaskan bagi XFans dan pengguna setia Infinix di Indonesia,” ujarnya.

Ia menjelaskan, dengan RAM 8GB yang bisa dinaikkan hingga 16GB, Infinix Hot 40 Pro meningkatkan kinerja memori yang memungkinkan lebih cepat dan mendukung hingga 18 aplikasi untuk dijalankan secara bersamaan.

“Fitur tambahan seperti Metamaterial Antenna dari Infinix memberikan kinerja sinyal Hot 40 Pro yang lebih cepat dan stabil. Dilengkapi dengan baterai 5000mAh dan teknologi Power Marathon, memungkinkan panggilan hingga 2 jam saat daya tersisa hanya 5 persen,” katanya.

Ia mengungkapkan desain yang menawan menampilkan lapisan kristal yang berkilau dengan tekstur bintang, memberikan tampilan yang berubah-ubah saat memantulkan cahaya dari berbagai sudut.

Sedangkan Infinix Hot 40i, Iman menyatakan pengalaman hiburan dan permainan yang handal sebagai pilihan bagi para gamer dan pengguna sehari-hari yang membutuhkan fitur yang bagus.

“Infinix Hot 40i menawarkan RAM hingga 8+8GB dan ruang penyimpanan 256GB yang bisa diperluas hingga 1TB melalui slot MicroSD,” tambahnya.

Iman menegaskan produk ini menjamin pengalaman yang menyeluruh. Fitur Magic Ring dan layar Punch Hole membuat pengguna bisa melihat notifikasi tanpa mengganggu aktivitas.

“Hot 40i dilengkapi dengan kamera utama 50MP AI Camera dan kamera depan 32MP dengan Double Flash untuk hasil foto yang jelas, menjadikan Infinix Hot 40i untuk jadi pilihan terbaik,” kata Iman.

  • Bagikan