Update Samsung Galaxy S24 Series Mulai Diperluas di Berbagai Negara

  • Bagikan
Samsung Galaxy S24 Series

RAKYATSULSEL - Beberapa hari ini, Samsung mulai memperluas cakupan pembaruan sistem pertama untuk seri Galaxy S24. Update ini pertama kali dirilis untuk versi Korea sekitar seminggu yang dan mulai diperluas ke banyak negara dengan yang terbaru adalah versi Tiongkok juga mendapatkan pembaruan.

Nomor versi pembaruan ini adalah S9210ZCU1AXBA /S9210CHC1AXBA /S9210ZCU1AXBA dan ukuran file sekitar 587 MB. Tingkat patch keamanan adalah 1 Oktober 2023. Pembaruan ini penting karena menyelesaikan beberapa masalah penting pada ponsel baru.

Dilansir dari ITHome, log pembaruan resmi menunjukkan bahwa pembaruan ini menambahkan opsi kontrol kecerahan layar. Dengan tambahan ini, pengguna dapat dengan mudah mengatur kecerahan layar. Kamera telah mengoptimalkan kualitas dan ketajaman gambar serta meningkatkan stabilitas perangkat secara keseluruhan.

Salah satu keluhan utama pengguna seri baru Samsung Galaxy S24 adalah mode Vivid layar yang sama redupnya dengan mode Natural. Setelah pembaruan, pengguna dapat masuk ke pengaturan tampilan dan menyesuaikan saturasi warna profil tampilan Vivid melalui opsi Vividness yang baru ditambahkan untuk memilih tampilan yang mereka inginkan.

Di sisi kamera, setelah pembaruan ini, kualitas gambar saat memotret dengan latar belakang cahaya terang telah ditingkatkan. Perusahaan juga mengatakan bahwa eksposur pengambilan gambar di dalam ruangan jauh lebih baik.

Foto yang diambil dalam mode malam memiliki keseimbangan putih dan saturasi yang lebih baik, dan foto yang diambil dalam mode makanan lebih menarik dengan warna yang ditingkatkan. Galaxy S24 Ultra juga memiliki beberapa peningkatan eksklusif, seperti peningkatan kejernihan teks pada zoom tinggi dan video yang lebih jernih dari kamera belakang.

Samsung juga meningkatkan ketajaman dan detail foto potret yang diambil oleh mesin tersebut. Kesimpulannya, pembaruan sistem terkini Samsung untuk seri Galaxy S24 menandai langkah signifikan dalam mengatasi masalah utama dan meningkatkan pengalaman pengguna.

  • Bagikan