Wabup Pinrang Buka Bakti Sosial Himaprodi FBSI

  • Bagikan
Wabup Alimin saat membuka kegiatan Himaprodi Fak.Bahasa dan Sastra melaksanakan Bakti Sosial di Kel.Teppo Pinrang.

PINRANG, RAKYATSULSEL - Wakil Bupati Pinrang, Drs. H. Alimin, M.Si, langsung membuka kegiatan Himpunan Mahasiswa Program Studi (Himaprodi) Fakultas Bahasa dan Sastra Indonesia (FBSI) Mengabdi tahun 2024 yang berlangsung di Kelurahan Teppo, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, pada Senin (26/2).

Dalam sambutannya, Wabup Alimin mengungkapkan apresiasi atas kegiatan ini, menganggapnya sebagai salah satu upaya para mahasiswa untuk berkontribusi dalam pembangunan daerah.

Wabup Alimin juga berharap agar kegiatan ini dapat memberikan manfaat langsung kepada masyarakat Kabupaten Pinrang, terutama di daerah tempat bakti sosial ini dilaksanakan.

Oleh karena itu, Wabup Alimin menyatakan dukungan penuh terhadap pelaksanaan kegiatan ini dan berharap agar berjalan dengan sukses serta lancar tanpa hambatan.

"Kami memberikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan kegiatan ini dan berharap agar segalanya berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan," ujar Wabup Alimin.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan unsur Forkopimda, Asisten Administrasi Umum Dr. Syamsumarlin, unsur pemerintah Kecamatan Patampanua, Kelurahan Teppo, dan mahasiswa yang tergabung dalam Himaprodi PBSI. (Amran)

  • Bagikan