Pj Bupati Wajo Andi Bataralifu Bakal Lanjutkan Program Cabai Duo Amran 

  • Bagikan
Pj Bupati Wajo, Andi Batarilifu

WAJO, RAKYATSULSEL - Penjabat (Pj) Bupati Wajo, Andi Batarilifu berkomitmen untuk melanjutkan program pengembangan areal cabai yang dicetuskan bupati sebelumnya, Amran Mahmud.

"Sudah ngobrol dengan Pak Amran, ada beberapa areal jadi pengembangan cabai. Tentu apa yang sudah dilaksanakan kemarin dengan Pak Amran mudah-mudahan kita bisa tingkatkan, saya pikir apa yang telah dilakukan Pak Amran akan kami kembangkan ke depan," ujar Andi Bataralifu Selasa (27/2/2024).

Batara mengatakan akan melakukan konsolidasi internal di Pemkab Wajo terlebih dahulu. Hal ini dilakukan untuk pelaksanaan program prioritas lainnya menjadi lebih terintegrasi dan berjalan lancar.

"Pasti kita konsolidasi publik kemudian mempelajari program yang sudah berjalan. Tentunya acuan-acuan yang sudah dibuat itu menjadi rujukan utama," jelasnya.

Dia menambahkan pengendalian inflasi yang menjadi program prioritas Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin turut menjadi atensinya. Batara menuturkan akan berupaya maksimal untuk mempertahankan angka inflasi yang sudah baik saat ini.

"Kita upayakan lebih dari target kami, minimal dengan standar inflasi Sulsel. Saat ini kondisi inflasi di Wajo relatif baik, baik dari regional maupun nasional. Ini PR kita untuk mempertahankan kalau bisa lebih baik lagi, dengan upaya yang dilakukan selama ini seperti pasar murah," imbuhnya. (***)

  • Bagikan