Terungkap Isi Surat Wasiat Perempuan 55 Tahun Sebelum Bunuh Diri

  • Bagikan
Surat yang ditulis korban sebelum melakukan bunuh diri. (sumber: republikjatim.com)

SIDOARJO, RAKYATSULSEL – Baru-baru ini, masyarakat Desa Kedungrejo, Kecamatan Waru dihebohkan dengan tragedi tewasnya korban RD di rel Kereta Api (KA) pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM).

Diduga, perempuan berusia 55 tahun itu nekat melakukan bunuh diri dengan cara melentangkan tubuhnya tepat di atas rel KA tersebut.

Dilansir Radar Sidoarjo (JawaPos Grup), Rabu (28/2), tragedi itu terjadi pada Minggu (25/2). Saat kejadian, korban diketahui mengenakan baju berwarna merah dan berjarik.

Nahasnya, kejadian menyayat hati tersebut harus disaksikan oleh beberapa warga yang pada saat itu sedang berada di dekat lokasi KA itu.

Sejak sore hari, menurut informasi dari satpam yang berada di Stasiun Waru, korban sudah mondar-mandir di sekitar perlintasan KA tempat kejadian.

Namun, petugas tidak menaruh rasa curiga. Sebab, perlintasan tersebut memang sering dilewati oleh warga sekitar yang hendak menuju ke Pasar Waru.

Saat malam kejadian, kereta datang dari arah utara menuju ke selatan dengan kecepatan sekitar 70 km/jam. Palang pintu pun lalu ditutup.

  • Bagikan