Pratama Arhan Dikelilingi Cheerleader Suwon, Begini Respon Netizen!

  • Bagikan
Pratama Arhan Dikelilingi Cheerleader Suwon

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Bintang Timnas Indonesia, Pratama Arhan saat ini berada di Korea Selatan dan bergabung dengan klub barunya, Suwon FC.

Sebelumnya, salah satu pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan dikabarkan secara resmi bergabung dengan tim kasta teratas Liga Korea Selatan.

Kabar ini disampaikan bersama dengan sang pemain yang berlaga di ajang Piala Asia 2023. Arhan secara resmi bergabung bersama Suwon FC.

Terkait hal ini, diumumkan langsung oleh klub asal Korea Selatan tersebut melalui unggahan resmi di akun instagram klub mereka.

“Arhan, pemain Timnas Indonesia, saat ini bermain di Piala Asia sebagai pemain kunci Timnas Indonesia! Kami dengan tulus menyambut Arhan yang akan dengan tegas membela Suwon FC,” tulis keterangan unggahan tersebut.

“Suatu kehormatan bisa bersama Arhan! Selamat datang di SUWON FC!,” sambungnya.

Setibanya di Korea Selatan, Arhan pun diperkenalkan secara resmi dalam salah satu sesi foto di tim barunya itu.

Dalam salah satu foto yang beredar, tampak Pratama Arhan dikelilingi oleh empat perempuan Korea dengan perawakan langsing dan cantik.

"Senang berjumpa denganmu. Semangat ya," bunyi keterangan dalam foto unggahan akun TikTok @bluedumpie_, Kamis (29/2/2024).

Unggahan tersebut terlihat ekspresi Pratama Arhan yang biasa saja meskipun dikelilingi cewek-cewek cantik yang merupakan tim cheerleader Suwon FC.

Mantan pemain Tokyo Verdy itu hanya terlihat senyum-senyum tipis lengkap dengan atribut syal klub Suwon FC menggantung di pundaknya.

Melihat suaminya yang dikelilingi oleh wanita-wanita cantik. Sang istri Azizah Salsha pun ramai diserbu oleh para netizen.

Namun, wanita yang akrab disapa Zize itu pun terlihat biasa-biasa saja dan bahkan tetap cuek dengan hal-hal tersebut.

Ia sekarang bahkan lebih sering memamerkan sikap bucin pada Pratama Arhan.

"Zize kalau fansnya orang Indo selalu bilang suami bareng, kalo fansnya orang Korea apa nggak was-was ya," sahut akun @ibunyanala.

“Arhan mendingan bawa istrinya juga ke Korea,” tambah akun @muhammad_amin9597.

“Zize (Azizah Salsha) sedang mengetik,” tulis akun @arismunandar182. (fjr/raksul)

  • Bagikan