Bupati Pinrang Apresiasi Petugas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup

  • Bagikan
Bupati Pinrang saat menerima penghargaan Piala Adipura di Gedung Wanabakti Jakarta.

PINRANG, RAKYATSULSEL - Bupati Pinrang, Irwan Hamid, menerima langsung Penghargaan Piala Adipura 2023 di Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta, Selasa (5/3).

Acara penyerahan Piala Adipura ini turut dihadiri oleh Dandim 1404 Pinrang, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pinrang, Sudirman, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda) Pinrang, Andi Fachruddin, Direktur RSUD Lasinrang Pinrang, M. Ihwan, dan Sekretaris Dinas Pendidikan Pinrang, Muhtar.

Penghargaan Adipura tahun ini merupakan yang ke-12 kalinya secara berturut-turut diraih oleh Kabupaten Pinrang. Kabupaten Pinrang menjadi salah satu dari 17 Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan yang meraih penghargaan Piala Adipura tahun ini.

Dalam sambutannya, Bupati Pinrang menyampaikan penghargaan tinggi kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam meraih penghargaan Adipura ini.

Terutama kepada para tenaga pembersih dan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Pinrang, Bupati Irwan mengungkapkan apresiasinya atas kerjasama dan dedikasi mereka dalam menjaga kebersihan Pinrang.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan dalam meraih penghargaan ini. Saya juga ingin secara khusus menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh tenaga pembersih atas jasa dan upayanya sehingga kita dapat meraih kembali Adipura," tutup Bupati Irwan. (Amran)

  • Bagikan