Microsoft Kerja Sama dengan Nickelodeon, Hadirkan Xbox Series X Edisi SpongeBob SquarePants

  • Bagikan
Xbox Series X Edisi Spesial SpongeBob

RAKYATSULSEL - Perang konsol game generasi kesembilan masih berlangsung. Namun persaingan tidak berjalan baik bagi Microsoft, produsen Xbox Series S dan Xbox Series X. Terlepas dari keunggulan kinerja dan harga yang ditawarkan, perusahaan masih kesulitan mencapai angka penjualan yang diinginkan.

Meski demikian, mereka belum menyerah. Microsoft beralih ke strategi pemasaran alternatif dan telah meluncurkan Xbox Series X bertema SpongeBob SquarePants edisi terbatas dengan menggandeng Nickelodeon.

Strategi Microsoft memperluas jangkauan Xbox dengan berkolaborasi dengan berbagai merek bukanlah hal baru. Sebelumnya, kita telah melihat model Xbox Series X bertema Bluey Edition dan Willy Wonka.

Kini, konsol khusus bertema kartun, SpongeBob SquarePants, telah dikembangkan. Edisi khusus ini akan tersedia untuk dibeli di toko Best Buy di Amerika Serikat mulai 7 Maret bagi para penggemar Xbox.

Dilansir dari Polygon, Xbox Series X bertema SpongeBob SquarePants tentu saja menonjol dari segi desain dibandingkan versi standar. Tampaknya sangat menarik bagi anak-anak dan orang dewasa yang ingin mengenang masa kecil mereka.

Paket khusus Xbox Series X yang diproduksi dalam jumlah terbatas juga menyertakan pengontrol khusus. Kontroler menampilkan gambar teman bawah air SpongeBob, Squidward, Gary, dan Mr. Krabs.

Pemain yang membeli paket bertema khusus ini juga akan menerima versi digital dari game pertarungan 'Super Brawl 2: All-Star Rumble'. Dalam game ini pemain berkesempatan untuk mengontrol banyak karakter kartun klasik seperti Ninja Turtles, SpongeBob SquarePants, Garfield, dan Jimmy Neutron.

Harga paket edisi terbatas bertema Xbox Series X SpongeBob adalah USD 699 atau berkisar Rp 11 jutaan. Meskipun mungkin sedikit lebih mahal dibandingkan Xbox Series X biasa, produksi terbatas, desain khusus, kontroler dan permainan tambahan tampaknya akan cukup menggoda para gamers. (JP/RAKSUL)

  • Bagikan